PEMOTONGAN TUMPENG TANDA DI MULAINYA PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID BHAYANGKARA RESIDENCE BLORA

HALOBLORA. COM – Pagi hari tadi Sabtu,(25/08/2018) pukul 09.00 WIB bertempat di perumahan Bhayangkara Residence Desa Tempel Lemahbang, Kecamatan Jepon, Blora. Telah dilaksanakan pengajian sekaligus peletakan batu pertama oleh Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H sebagai tanda awal pembangunan masjid Al Ghommamah.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Blora Arif Rohman, Jajaran Forkompincam Kecamatan Jepon, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf. Rizaldy, para Kyai, Pejabat Utama Polres Blora, Para Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Blora beserta pengurus, dan juga ratusan warga sekitar desa Tempel Lemahbang beserta anak yatim piatu.

Acara dimulai dengan pembacaan doa oleh K.H Muhtadi Nor dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Blora yang diserahkan kepada panitia pembangunan Masjid Al Ghommamah. Dalam sambutannya Kapolres AKBP Saptono mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan, kepada para donatur, rekanan dan juga dermawan yang ikut membantu pembangunan masjid di perumahan Bhayangkara Residence tersebut.

Lebih lanjut Kapolres mohon doa restu kepada masyarakat agar pembangunan masjid berjalan lancar sampai selesai. “Terimakasih atas kehadiran dan kesedian para donatur yang telah membantu pembangunan Masjid Al Ghommamah. Kami mohon doa restunya semoga pembangunan masjid di Bhayangkara Residence ini berjalan lancar sampai selesai dan segera dapat dimanfaatkan sebagai sarana ibadah.” katanya.

Memasuki acara inti adalah peletakan batu pertama oleh Kapolres Blora. Nampak suasana yang khidmat dan hangat saat peletakan batu pertama dengan iringan doa dan sholawat oleh KH. Maksum Fathoni yang memimpin doa sebelum peletakan batu pertama pembangunan masjid Bhayangkara Residence.

Baca Juga:  Satpol PP Kabupaten Blora Akan Tindak Tegas Bagi Pengusaha Hiburan dan Karaoke Yang Nekat Buka Saat Bulan Ramadhan

“Alhamdulilah dengan peletakan batu pertama ini semoga menjadi awal yang baik untuk pembangunan masjid, semoga bermanfaat dan menjadi masjid yang ramai sebagai sarana ibadah. Mudah untuk membangun masjid yang megah, namun yang sulit adalah untuk memakmurkan masjid, semoga masjid disini nantinya akan ramai untuk beribadah warga sekitar ataupun para musafir yang dalam perjalanan”. Pungkas Kapolres Blora.

Sepanjang jalan raya Blora Cepu memang belum ada masjid besar yang berdiri. Dengan dibangunnya Masjid ini semoga bisa bermanfaat, selain untuk masyarakat sekitar mungkin bisa dimanfaatkan bagi musafir yang dalam perjalanan untuk istirahat dan sholat.

Sebagai acara penutup adalah pemberian santunan kepada orang tua dan anak yatim piatu sekitar Bhayangkara Residence. Nampak suasana yang hangat dan bersahaja saat Kapolres bersenda gurau bersama nenek-nenek dan anak yatim yang masih lugu. (RED-HB01)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *