LAGA KUSUMA KADES BANGSRI JEPON SABET 4 GELAR JUARA ROAD RACE GADHURO RCB PROLINER 2019 DI SIRKUIT ALUN-ALUN BLORA

HALOBLORA.COM – Dua hari berturut turut masyarakat Kabupaten Blora di hibur dengan aksi balapan yang di selenggarakan di Sirkuit Non Permanen (NP) Alun-Alun Kabupaten Blora, Sabtu dan Minggu, (28-29/09/2019) Kemarin.

Bacaan Lainnya

Dengan Pengamanan dari Aparat Gabungan Polres Blora, Kodim 0721/Blora, dinas Perhubungan dan Satpol PP, Pelaksanaan Balapan dengan Tajuk Gadhuro RCB Proliner Road Race Series 2019 tersebut berjalan aman dan lancar.

Ribuan warga Blora memadati kawasan alun alun hingga jalan Pemuda Blora, demi menyaksikan aksi balapan tersebut. Bukan hanya pembalap dari Blora saja, bahkan balapan tersebut juga di hadiri beberapa pembalap top dari luar Kabupaten Blora.

Untuk di ketahui ada 17 kelas yang dipertandingkan. Terdiri dari 8 kelas dikategori Pemula, 5 kelas dikategori Open, 2 kelas dikategori Lokal Kabupaten Blora dan 2 kelas dikategori Lokal eks Karesidenan Pati. Laga Kusuma, Anak anggota Satreskrim Polres Blora Iptu Yatmo, berhasil menorehkan prestasi luar biasa dengan meraih juara di Empat Kelas Berbeda.

Dua kali Juara Pertama didapatkan dari kelas Bebek 2 T Std 125 cc Pemula Lokal Blora, dan Kelas Bebek 4 T Std 125 cc Pemula Lokal Blora. Sementara itu Di Kelas Bebek 2 T Std 125 cc Lokal Karasidenan Pati Laga Kusuma Berhasil meraih juara 2. dan di Kelas Bebek 4 T tune Up 125 Lokal Karasidenan Pati, Laga Kusuma Berhasil mendapatkan juara ke 3.

Sebuah prestasi yang membanggakan dari Putera Asli Blora, Laga Kusuma Anak Anggota Polres Blora ini juga Kades Muda yang baru saja di lantik beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  JAUHI NARKOBA! TIM KKN UPGRIS Ajak Pemuda Desa Tegorejo Kendal Perangi Narkoba

Dari awal hingga akhir balapan, kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif, tanpa menganggu aktivitas masyarakat lainya. Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K,M.H Melalui Kabag Ops Kompol Zuwono,SE,M.Si mengungkapkan bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut mendukung jalannya Balapan, sehingga balapan berjalan aman dan kondusif. “Alhamdulilah dua hari Balapan di Blora, berjalan aman, lancar dan kondusif.” Ucap Kabag Ops.(RED-HB01)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *