Lantik Tujuh Pejabat Eselon II, Ini Pesan Bupati Blora.

RADAR BLORA.COM,-Bupati Blora H.Arief Rohman, S.IP, M.Si   Lantik tujuh pejabat eselon dua di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora, kegiatan tersebut dilakukan di  Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora Rabu 21/2/2024.

Bacaan Lainnya

Dengan demikian tidak ada lagi pejabat yang kosong dilingkungan Pemerintah Kabupaten Blora yang di isi atau dijabat oleh Pelaksana tugas (Plt).

Kemudian Arief Rohman menyampaikan untuk segera menyelesaikan tugas yang lama dan segera menyesuaikan tugas di tempat baru serta  menyesuaikan tupoksinya.

Selain itu, cek juga capaian kegiatan instansinya masing-masing. Saya ucapkan selamat  kepada para pejabat eselon II yang baru dilantik hari ini dan segera menyesuaikan tugas di tempat yang baru.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama karena sudah menjalankan tugas dengan baik.

Kemudian  Arief menambahkan, mutasi adalah bagian dari perjalanan pemerintahan dan untuk penyegaran yang lebih baik lagi.

“Saya minta semuanya bisa segera menyesuaikan diri dan bergerak bersama untuk Sesarengan mBangun Blora,” tutup Arief Rohman.

Berikut tujuh pejabat eselon II yang dilantik.

1.  Sujianto, semula Sekretaris Inspektorat Daerah menjadi Kepala Badan Kesbangpol.
2.  Iwan Setiyarso, jabatan lama Sekretaris Dinas Porabudpar, menjadi Kepala Dinas Porabudpar.
3.  Ngaliman, jabatan lama Sekretaris Dinas P4 menjadi Kepala Dinas P4.
4.  Sunaryo, jabatan lama Kabag Umum Sekretariat Daerah menjadi Kepala Dinas Pendidikan.
5.  Mohamad Toha Mustofa, jabatan lama Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah menjadi Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan.
6.  Dasiran, jabatan lama Inspektur Pembantu II Inspektorat Daerah menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah.
7.  Bawa Dwi Raharja, jabatan lama Kabag Prokompim Sekretariat Daerah menjadi Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah.

Baca Juga:  Satpol PP Kabupaten Blora Akan Tindak Tegas Bagi Pengusaha Hiburan dan Karaoke Yang Nekat Buka Saat Bulan Ramadhan

Kemudian Posisi Bawa Dwi Raharja, digantikan oleh Budiman yang semula menjabat Camat Cepu. (Admin)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *