Miris!!! Sungai Jadi Jalan Alternatif Warga’ Buang Sampah.

RADAR BLORA.COM,-Kebiasaan membuang sampah sembarangan masih sering terjadi di Kabupaten Blora. lokasi yang sepi jadi sasaran alternatif bagi warga untuk buangan sampah tersebut.

Bacaan Lainnya

Dari hasil pantauan Media, Lokasi pembuangan sampah masih sering terjadi, seperti di Jalan Veteran, lebih tepatnya Jembatan Pakis.

Lanjut”, Nampak beberapa kantong sampah yang dibuang sembarangan di pinggir jalan, itupun jadi pemandangan yang  cukup mengganggu, Selain tak enak dipandang juga karena bau yang tidak sedap.

Selain lokasi itu, juga sempat viral di medsos tentang keadaan Sungai Grojogan yang Penuh dengan sampah.

Relawan dari petugas Operasi dan Pemeliharaan (OP) jaringan irigasi kembali diterjunkan untuk membersihkan sampah di sungai Grojogan, tepatnya di eks jembatan rel kawasan taman Tirtonadi Blora, Selasa (15-8-2023).

Pihak Dinas terkait mengaku respon dan tanggap serta mengucapkan banyak  terimakasih atas masukannya dari masyarakat yang berkenan memberikan informasi sehingga di area Tirtonadi ini bisa bersih.

Kemudian”, ini sebenarnya edukasi, kami ingin mengajak masyarakat semua, karena sumbernya adalah kesadaran masyarakat yang kurang di dalam mengelola sampah. Sungai itu bukan tempat membuang sampah.(YS)

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *