MUSDes RKPDes T.A. 2024 dan DU-RKPDes T.A. 2025 Desa Tambaksari dan Desa Kamolan

Musyawarah Desa Membahas Penyusunan Rancangan RKPDes Tahun 2024 dan DU-RKPDes Tahun 2025 Desa Tambaksari dan Desa Kamolan Dilaksanakan pada Hari Senin 31-7-2023

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang berlangsung di Aula Desa tersebut, Dihadiri, Kasi Pemerintahan, Kasi Pembangunan, Pendamping Desa, Staff Kecamatan, PLD,  Kades, Ketua BPD, Babinkamtibmas, Babinsa dan Tokoh masyarakat.

Dalam melaksanakan Musyawarah Desa (MUSDes) dan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2025.

Rencana tersebut tujuannya adalah untuk menentukan arah kebijakan Pemerintah Desa, baik dalam sektor pembangunan, pembinaan, pemberdayaan atapun penyelenggaraan pemerintah yang akan dilaksanakan tahun depan.

Setelah dilakukan pembahasan terhadap materi, selanjutnya seluruh peserta musyawarah desa menyepakati beberapa hal yang berketetapan menjadi kesepakatan akhir dari Musyawarah Desa (MUSDes).

Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2025.(YS)

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *