Noyo Gimbal Jadi Tujuan Upgrading And Gathering Kwaran Jiken

RADAR BLORA.COM,-Noyo Gimbal Desa wisata Bangsri Kecamatan Jepon Kabupaten Blora jadi tujuan Kwartir Ranting (Kwaran) Jiken untuk  mengadakan Upgrading And Gathering pada hari Sabtu (23/12/2023).

Bacaan Lainnya

Pertemuan tersebut bertujuan untuk menyatukan para pembina sebagai tempat atau wadah untuk memberikan satu visi serta  pandangan sama terhadap kegiatan pramuka dari pusat ke  warga kwarcab sampai dengan di pangkalan (sekolah)

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Blora Slamet Pamuji atau biasa dipanggil Kak Mumuk   menyampaikan,  sangat mengapresiasi sekali kegiatan di Noyo Gimbal ini.

” kami sangat mengapresiasi pada teman-teman Kwaran Jiken dengan adanya kegiatan upgrading and gathering sebagai wadah menyatukan pembina dalam visi yang sama,” ucap kak Mumuk.

Sedangkan dalam kesempatan yang sama Kak Nani menyampaikan, bahwa kwaran Jiken ini mengadakan kegiatan Upgrading  and gathering kepada  pembina pramuka ranting Jiken

Kemudian kegiatan ini merupakan tindak lanjut daripada kak kak pembina yang kemaren pada bulan Juni atau Juli itu yang di kirem dari kwuarcab Blora untuk mengikuti KP3D di Karanggeneng dan KPN Cibubur ucap Kak Nani.

Lanjut kak Nani mengatakan,  jadi oleh oleh yang dari sana ini saya tindak lanjuti untuk diberikan kepada kak kak pembina yang ada di Kwuaran Jiken.

Seperti apa tadi yang  disampaikan kak Mumuk biar kami dari bawah sampai ke atas bisa bersinergi berati kita harus  bisa bersama sama untuk mewujudkan pramuka Kwuarcab Blora pungkas kak Nani. (YS)

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *