Polres Blora Penyuluhan Tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ) di Batalyon 410 Alugoro.

Haloblora.com – Jumat, ( 29/06/2018 ) Polres Blora laksanakan penyuluhan tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ) di Batalyon 410 Alugoro.Kegiatan tersebut di ikuti oleh 300 anggota Batalyon 410 Blora.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut adalah salah satu wujud sinergitas Polri dan TNI dalam memberantas peredaran Narkoba,terutama di wilayah Kabupaten Blora.”Selain mempererat sinergitas TNI Polri,Kegiatan ini adalah sebagai wadah untuk pencegahan dan penyalahgunaan Narkoba”.Jelas Kapolres Blora AKBP Saptono,SIK,MH melalui Kasat Narkoba AKP Suparlan.

Dalam penyampaian materi Kasat Narkoba mengajak Seluruh Anggota Batalyon 410 untuk berperan serta dalam memberantas peredaran narkoba di Blora.Kegiatan penyuluhan berlangsung lancar dan tampak antusiasme dari Anggota Batalyon menyimak materi yang disajikan.

Selain Penyuluhan dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan test urine untuk semua anggota Batalyon 410 Alugoro Blora.”Polres Blora akan terus bersinergi dengan TNI,dan instansi terkait dalam pemberantasan peredaran narkoba di blora”.Pungkas Kasat Narkoba.

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *