POLSEK JEPON DAN KORAMIL JEPON LATIH PASUKAN PASKIBRA

Bacaan Lainnya

HALOBLORA.COM – Jelang 17 Agustus Bersama Koramil Polsek Jepon Polres Blora Berikan Pelatihan Pada pasukan Paskibra.

Selasa,( 24/07/2018 ) cuaca yang panas dan teriknya sinar mentari yang menyengat badan,tidak melunturkan semangat dari adik adik pasukan Paskibra kecamatan jepon Blora untuk melaksanakan pelatihan.Menjelang 17 Agustus Polsek Jepon Polres Blora bersama Koramil berikan pelatihan kepada Paskibra kecamatan Jepon.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menyiapkan fisik dan mental dari anggota Paskibra yang akan melaksanakan tugas besok tanggal 17 Agustus.”Sengaja kami berikan pelatihan sejak sekarang,agar besok pelaksanaannya dapat berjalan baik dan lancar”.Jelas Kapolsek Jepon.

Polsek Jepon bersama Koramil bersinergi melatih adik adik Paskibra dalam rangka persiapan 17 Agustus yang sebentar lagi akan datang.Kegiatan ini adalah rutin dilaksanakan sebagai pembekalan dan pelatihan bagi Paskibra agar siap dalam melaksanakan tugas.Pelatihan dilaksanakan di Lapangan Kridaloka jepon.Adapun materi yang diberikan adalah tentang wawasan kebangsaan dan juga pelatihan baris berbaris.

“Pelatihan Paskibra ini dilaksanakan bersama dengan anggota Koramil,Selain untuk menyiapkan fisik dan mental petugas paskibra,sekaligus untuk memberikan wawasan kebangsaan pada mereka”.Pungkas Kapolsek.

Baca Juga:  Dinkes Kabupaten Blora Menemukan Makanan Mengandung Pewarna Tekstil di Bazar UMKM Gebyar Ramadhan 1445 H

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *