USAHA DAN DOA BERSAMA UNTUK KESUKSEKSAN TIM PORAD KODAM IV / DIPONEGORO

HALOBLORA.COM – Giat berlatih adalah cara untuk meningkatkan mutu serta kwalitas.Begitu pula dengan atlet semakin giat berlatih semakin baik kesiapan mental, fisik juga stamina.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi doa juga sangat penting dilakukan  agar usaha dan latihan dikabulkan oleh Allah SWT untuk kelancaran dan kesukseksan dari sebuah perlombaan.

Untuk kesekian kalinya Kodim 0721/Blora mengadakan Doa bersama dalam rangka mendoakan Tim Porad Perwakilan Kodam IV/ Diponegoro,  di aula masjid Kodim 0721/Blora. Yang diikuti seluruh personil baik PNS maupun TNI jajaran Kodim 0721/Blora.

Selain itu,  Kodim 0721/Blora juga mengikutkan Personilnya seorang Kowad berpangkat Sertu, yaitu Sertu (K) Ika Yuni Lestari Tangowi,  dalam ajang renang yang tergabung dalam tim dari Porad Kodam IV/Diponegoro.

Doa bersama selalu di laksanakan setelah sholat duhur oleh persinil Kodim 0721/Blora. Berharap Kodam IV/ Diponegoro masih mendulang emas dalam efen bergengsi sampai titik penutupan nantinya.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba,  S. Sos, membenarkan kegiatan personilnya yang melaksanakan do’a bersama dalam rangka keberhasilan tim Porad Kodam IV/Diponegoro 2018 hingga usai.(Red-HB01)

Baca Juga:  Bincang Lingkungan Bersama DLH Dalam Talk Show Gebyar Ramadhan 1445 H

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *