Pria Tanpa Identitas, Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta Api

RADAR BLORA.com,-Sesosok mayat pria tua tanpa identitas ditemukan tergeletak dan diperkirakan sudah meninggal dunia, Menurut saksi mata pria tersebut sengaja menabrakkan diri dengan cara melompat kejalur rel kereta api yang sedang melintas. 

Bacaan Lainnya

Pada saat bersamaan kereta api dengan jurusan Semarang-Jakarta, menabrak korban di jalur perlintasan rel, kelurahan dampyak Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, Selasa (8-8-2023) pagi.

Dugaan sementara pria yang diperkirakan berusia 50 tahun itu, meninggal dengan luka mengenaskan pada bagian tubuh, sontak kejadian itu membuat heboh warga sekitar lokasi kejadian.

Menurut keterangan penjaga perlintasan, Riswanto”, Saat Palang pintu ditutup korban terlihat berjalan dari arah utara dan nampak duduk di pinggir rel.

Lanjut”, Sejumlah warga juga sudah berupaya memperingatkan korban. Agar menjauh dari rel kereta saat palang pintu ditutup, tetapi korban tetap berjalan dari Utara dan duduk di pinggir rel.

Tidak lama berselang kata Riswanto”,  Ada kereta yang datang dari arah Timur, begitu kereta sudah dekat, korban melompat ke tengah rel.

Kemudian tertabrak ndaknya saya tidak tahu, tapi menurut keterangan warga yang melihat korban melompat ke tengah rel saat kereta sudah dekat, Pungkasnya. (Source radartegalofficial)

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *