SEJUMLAH KAFE DAN HIBURAN MALAM DI RAZIA SATNARKOBA POLRES BLORA

Bacaan Lainnya

HALOBLORA.COM – Tempat hiburan malam yang berada di Kabupaten Blora tengah menjadi sorotan Kepolisian menjelang perayaan malam tahun baru 2020. Sedikitnya, enam tempat hiburan malam di razia oleh Satuan Resese Narkoba Polres Blora, guna mencegah peredaran miras dan narkotika saat perayaan tahun baru.

Kasat Narkoba AKP Suparlan menyampaikan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang malam pergantian tahun, mengantisipasi aksi kriminalitas, peredaran miras dan narkoba serta menjaga situasi kamtibmas di Blora supaya tetap aman dan nyaman.

“Malam ini kita menggelar razia di beberapa tempat hiburan malam Café dan karaoke di wilayah sepanjang Jalan raya Blora-Ngawen atau tepatnya di Pos Ngancar Blora.” ujarnya.

Razia tersebut digelar mulai hari Senin (30/12) pukul 10.30 WIB hingga Selasa (31/12) pukul 01.30 WIB dini hari. Dengan melibatkan seluruh personil Sat Res Narkoba dan dibantu Propam Polres Blora. Café Karoke yang dirazia diantaranya Surya, Rose, 99, 123 dan Nirawana.

Para pengunjung sambung Kasat, diperiksa barang bawaan, kelengkapan identitas diri, pemeriksaan isi dompet dan tas serta badan dari dugaan penggunaan narkoba dan benda terlarang lainnya. Dari hasil razia tidak ditemukan pengunjung karaoke yang terindikasi menggunakan narkoba.

“Kami tidak menemukan satu orang pun yang menggunakan narkoba. Hingga pelaksanaan razia selesai dengan aman,” jelasnya AKP Suparlan.

Meski tidak ditemukan adanya tindak pidana narkotika, Sat Res Narkoba berhasil mengamanakan 127 botol miras berbagai jenis dari hasil razia café dan karaoke tersebut.

Baca Juga:  JAUHI NARKOBA! TIM KKN UPGRIS Ajak Pemuda Desa Tegorejo Kendal Perangi Narkoba

Upaya itu dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman menjelang perayaan tahun baru 2020 di seluruh wilayah Kabupaten Blora.

“Hasil barang bukti miras kami amankan dan pengelola Café karaoke tersebut kita berikan pembinaan. Harapannya agar Blora yang dikenal sebagai kota santun ini menjadi barometer dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.(RED-HB01)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *