Surprise!!!! Eva Monalisa Hadir Dalam Kegiatan Ngaji Selapanan di Padepokan Taman Setro.

RADAR BLORA.COM,-Ngaji Selapanan Bentuk Silaturahmi Warga Dukuh Setro Desa Tamanrejo Kecamatan Tunjungan, Pengajian Saptu Pahing menjadi salah satu program rutin Masyarakat Setempat.

Bacaan Lainnya

Seperti”, Majelis jamaah ngaji sabtu pahing Taman setro kecamatan Tunjungan, Sebelum Kegiatan dimulai. Ngaji Kebangsaan lantunan Sholawat Di kumandangkan sebagai awal di laksanakan ngaji selapan tersebut.

“Diteruskan”, Dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Kemudian, pengajian yang berlangsung di Pendopo Padepokan Taman Setro tersebut, juga di hadiri Eva monalisa caleg DPR RI, kyai sepuh dan tokoh Masyarakat sekitarnya, Blora. Jumat 18-8-2023.

M.Sohlikin sebagai Ketua Padepokan Taman Setro dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ngaji selapan malam ini dengan Menyongsong kemerdekan Republik Indonesia ke-78, jelasnya.

“Diterangkan”, Kajdi Solik, Pengajian ini dimaksudkan untuk memperdalam ilmu agama agar bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt dan acara pengajian pun bisa menjadi ajang untuk bersilaturahmi sesama umat manusia.

“Lanjutnya”, Dalam Menyongsong HUT RI M sholikin menyampaikan bahwa, bulan Agustus merupakan bulan bersejarah, bulan dimana Indonesia merdeka.

“Di usia kemerdekaan yang kian bertambah yakni ke-78 tahun ini, untuk itu marilah kita bersama memperbaiki, kita tingkatkan wujud nasionalisme, patriotisme untuk kemajuan bangsa ini. Kita memiliki semangat persatuan, gotong royong, kultur budaya yang kuat, yang menjadi modal bagi kita untuk mencapai sebuah kedaulatan dan menjunjung tinggi Pancasila. Himbaunya.

Ditanya terkait kedatangan “Eva Monalisa” kajdi Solik sapaan akrabnya, Mengatakan. beliau sama sama Teman bisnis dan kebetulan mempunyai usaha yang sama-sama di kelola, jelasnya”,.

Baca Juga:  Pawai Karnaval Unik Desa Palon Meriahkan HUT RI ke-78

Dalam Kesempatan Eva Monalisa menerangkan bahwa betul yang di sampaikan M.Sholikin (solik ) kita sama sama teman bisnis yang sama sama mengelola dan mengembangkan usaha, Pungkasnya.

Dalam hal ini, kehadiran eva Monalisa untuk menghadiri pengajian selapan sabtu pahing dan memeriahkan HUT RI tidak lebih wujud syukur atas Kemerdekanan Republik Indonesia ke-78. dan juga menjalin silaturahmi dengan jamaah Padepokan Taman Setro.(YS)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *