TIM PEMENANGAN PASANGAN 03 UMAT GELAR KONSOLIDASI,PEMANTAPAN KORDES DAN SAKSI DI DESA JEPANGREJO,SIAP MENANGKAN PILKADA 2020

Bacaan Lainnya

HALOBLORA.COM – Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Blora 2020, Umi Kulsum-Agus Sugiyanto (UMAT) menggelar konsolidasi dan Pemantapan Kordes di Jepangrejo Kecamatan Blora Minggu (01/11/2020). Acara diikuti Ketua Penasehat Tim Pemenangan Umat Gatot Pranoto , Mei Naryono (Ketua Tim Pemengan Umat) ,Prasetyo Nugroho (Korkab) Ateng Sutarno (Tim Kampaye)  Panwaslu Kec.Blora dan 50 orang timses UMAT Desa Jepangrejo.

Kegiatan tersebut digelar dirumah  Jadjijanto Desa  Jepangrejo .Dalam sambutanya Ketua Tim Pemenangan UMAT, Mei Naryono,SH menyampaikan”  Saudara yang hadir saat ini sebagai tim yang iklas dengan niat baik,Calon kita adalah Umat nomornya 3,Bersama tim desa kita menangkan pasangan Umat.Mohon bantuannya pada tanggal 9 Desember kita coblos nomor 3, kalau pasangan UMAT menang,akan terwujud Blora yang sejahtera bermartabat dengan dasar Kedamaian.

Slogan kita adalah tidak hoax,tidak sara dan tidak kampanye hitam.Satu tujuan melindungi dan menjaga NKRI harga mati dengan cita-cita luhur pasangan UMAT harus kita dukung.Sementara sambutan dari korcam Blora Ateng Sutarno” Saya akan sampaikan pesan dari Bu Umi dan Mas Agus Sugianto meminta untuk tim harus sopan dan andap asor,tidak boleh adigang adigung atau sombong,dan tidak boleh ada unsur paksaan.Koordinator Kabupaten Prasetya Nugroho dalam pidatonya “Nanti saat pencoblosan satu TPS saksi 2 orang beralamatkan di TPS tersebut,Saksi dibekali Surat tugas.

Saat di wawancarai wartawan Ketua Tim Pemenangan Umat,Mei Naryono menyampaikan” Kegiatan hari ini merupakan kegiatan terakhir untuk kecamatan Blora , ini tugas korcam Blora untuk pemantapan para kordes dan saksi yang terakhir di jepangrejo. Jadi ini sifatnya internal tidak ada masyarakat umum kecuali tim.  Kita sepakat untuk tanggal 9 umat menang. 

Baca Juga:  Tragis!! Seorang Pria Lansia Jadi Korban Jebakan Tikus

Untuk kesiapan kordes sudah mantap dan jangan sampai kita melanggar regulasi, misalnya harus memikat pemilih harus ber etika tetap seperti selogan no sara dan no hoax.”Pungkasnya.

Sementara dari Korkab Prasetyo Nugroho menambahkan “

Respon baik untuk tim umat, sesuai harapan.  Pemuda dan tokoh masyarakat di jepang rejo sangat antusias pada pasangan umat”Pungkasnya 

Panwaslu Kecamatan Blora Divisi PHL Arwanto menyampaikan”Tadi kami sudah melakukan pengawasan, dan tadi ada anak kecil yang dibawa ibunya ingin ikut kampaye dan sudah kami suruh pulang,Acara Semuanya berjalan lancar sesuai protokol kesehatan.”Paparnya.(RED-HB01)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *