Tragis!! Bus Berpenumpang 45 Orang, Terbakar di Jalan Raya Solo-Jogja

RADAR BLORA.COM,-Kejadian bus terbakar di Jalan Raya Solo-Jogja, Tepatnya di dekat lampu merah simpang 4 Sanggung, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo. Minggu (13-8-2023).

Bacaan Lainnya

Dilansir dari Radar Solo, bus ini membawa 45 penumpang. Rombongan warga dari Kecamatan Simo, Boyolali ini  hendak piknik menuju Pantai Drini dan Pantai Baron, Gunungkidul.

Awalnya”, bus berhenti karena keluar asap pada bagian belakang. Para penumpang segera turun dan keluar menyelamatkan diri. Beruntung dari 45 penumpang selamat semua, dari peristiwa kebakaran bus itu.

Menurut Sopir Bus”, Martoyo, kebakaran diduga karena konsleting. Sebelum terbakar, bus keluar asap di bagian belakang kanan. kemudian bus  berhenti dan saat cek (dibuka) api sudah besar.

Lanjut”, Martoyo mengaku sebelum berangkat, mesin bus sudah dilakukan pengecekan. Namun, dia pun tak menyangka, bus justru bisa terbakar seperti ini.

Kemudian”, tak berselang lama, api berhasil dipadamkan dengan satu unit mobil damkar, Dibagian  bidang pemadam kebakaran datuan polisi pamong praja Kabupaten Sukoharjo. (Admin)

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *