UMAT KRIISTIANI BLORA RAYAKAN HARI NATAL DENGAN RASA AMAN DAN LANCAR

HALOBLORA. COM – DiKabupaten Blora gema malam natal senin 24/12/2018 terlihat semarak di gereja gereja.

Bacaan Lainnya

Polres Blora beserta jajarannya kerahkan kekuatan penuh untuk pengamanan gereja.Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H menjelaskan bahwa pihaknya tidak mau underestimate dengan situasi Blora yang relatif aman.Kapolres perintahkan seluruh jajarannya  untuk siaga malam natal.

“Malam ini serentak Polres Blora beserta jajaran Polsek Siaga pengamanan gereja di seluruh wilayah Kabupaten Blora.” Ucap Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH saat berada di Gereja Katholik Santo Pius.

Meskipun di bawah guyuran hujan anggota Polres Blora nampak semangat dalam pengamanan.”Satu jam sebelum pelaksanaan kegiatan gereja,terlebih dahulu Polres Blora laksanakan sterilisasi dengan metal detektor dan juga anjing pelacak.

“Dengan sterilisasi dan pengamanan dijamin perayaan misa malam Natal berjalan aman dan kondusif.” Katanya.

Menurut Kapolres, selama ini nilai-nilai toleransi keberagaman di Kabupaten Blora berjalan dengan baik. Sehingga, suasana pelaksanaan misa malam Natal yang memadati sejumlah gereja berlangsung aman.

Romo Eko , salah satu pemuka agama katholik gereja santo pius mengatakan perayaan misa malam Natal tahun ini berlangsung khidmat dan khusyu dengan pengamanan dari Polres Blora dan Instansi terkait.”Kami mewakili pihak gereja mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah mengamankan rangkaian kegiatan natal tiap tahun di gereja.” Ucap Romo Eko.

“Semua pelaksanaan Kebaktian malam Natal di seluruh wilayah Kabupaten Blora relatif kondusif dan aman berkat kerjasama dari Polri,TNI dan instansi terkait lainya”. Pungkas  Kapolres Blora.(HB-01)

Baca Juga:  Pemerintah Kabupaten Blora Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *