WARGA DESA KADENGAN APRESIASI TMMD SKY HAB III

HALOBLORA.COM – Randublatung. Program TMMD Sengkuyung Tahap III  Kodim 0721/Blora masih memprioritaskan sasaran pembangunan fisik, seperti yang dilakukan TNI, Polri dan warga Desa Kadengan Kecamatan Randublatung. Disini masyarakat dan TNI serta Polri gotong royong melaksanakan penatan batu untuk jalan sepanjang 1100 meter.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat senang sampai sejauh ini masih bisa berpartisipasi dalam giat TMMD ini, apapun insyaallah akan kami lakukan demi kemajuan desa kami. Tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0721/Blora, karena telah memilih Desa kami untuk di bangun melalui program TMMD ini,”  kata Jono(36) salah seorang warga Desa Kadengan, yang ikut bekerja bakti di lokasi TMMD.

Sebagai warga ia berharap pembangunan ini akan selesai tepat waktu dengan kualitas yang memuaskan.”Pengennya sih cepat selesai biar bisa langsung dipake jalan-jalan ke tetangga Desa,” tambah Jono.

Sementara, Dandim 0721/Blora Letkol. Inf. Rizadly Syahrazzy Themba, S.Sos, mengungkapkan program TNI Manunggal Membangun Desa( TMMD )Tahap III Kodim 0721/Blora yang dipusatkan di Ds. Kadengan Kec. Randublatung dapat mempersatukan warga dan aparat terkait sehingga dapat mewujudkan kemanunggalan dengan rakyat.

Dengan adanya TMMD Sengkuyung Tahap III yang dilaksanakan oleh Kodim 0721/Blora, guna mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat dan mampu mewujudkan keutuhan NKRI. Dengan adanya TMMD diharapkan dapat mewujudkan masyarakat yang mandiri dan mempunyai karakter kebangsaan yang kuat. Demi terwujudnya Indonesia yang mandiri.(RED-PEN,HB01)

Baca Juga:  Satpol PP Kabupaten Blora Akan Tindak Tegas Bagi Pengusaha Hiburan dan Karaoke Yang Nekat Buka Saat Bulan Ramadhan

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *