BANTU TANGANI KRISIS AIR DI BLORA, IKASMADA DROPING AIR BERSIH KE WARGA MASYARAKAT BLORA

HALOBLORA. COM – Musim kemarau tahun ini lebih awal di bandingkan dengan tahun sebelumnya. Dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat kecil pada umumnya dalam hal kebutuhan air bersih untuk kebutuhan rumah tangga.

Bacaan Lainnya

Sudah seperti event-event tahun sebelumnya, alumni SMA NEGERI 2 BLORA atau dengan nama IKASMADA BLORA selalu melakukan kegiatan sosial Droping air bersih untuk warga masyarakat Blora. Jumat 31/08/2018 team dari IKASMADA PEDULI AIR BERSIH melakukan droping air di dukuh krabyakan dan dukuh belik yang sedang mengalami krisis air bersih. Kegiatan ini di sambut warga dengan suka cita.

Menurut ketua IKASMADA, April Sri Wahono SE.MM ketika dihubungi lewat telepon menjelaskan bahwa” kegiatan sosial ini sudah di lakukan selama 3 tahun, termasuk agenda ikasmada tahun 2018″ ujarnya.

Menambahkan, bahwa bangga dengan ikasmada yang selalu aktif dalam kegiatan sosial yang sangat bermafaat bagi masyarakat luas, atau setidaknya bisa membantu meringankan beban masyarakat terutama ibu-ibu rumah tangga.

Menjelaskan, bahwa dana tersebut dihimpun dari para anggota alumni mulai dari angkatan I sampai angkatan terakhir yang baru lulus kemarin” ujarnya.

Masih menurut April bahwa target dari droping air sebanyak 200 tangki,  dan perharinya bisa di droping 10 sampai dengan 20 tangki tergantung pada letak jauh dekatnya daerah yang kita droping.

Masih kata April,  menyampaikan terimakasih kepada alumni SMAN 2 Blora atas segala partisipasinya dan dinasinya untuk kegiatan IKASMADA PEDULI AIR BERSIH” pungkasnya.(Red -HB01)

Baca Juga:  Dapat Adipura, Ini Pesan Mustopa Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *