PISAH SAMBUT KAPOLSEK JAPAH POLRES BLORA PENUH KE AKRABAN

HALOBLORA. COM – Suasana keakraban terasa saat acara lepas sambut Kapolsek japah di tubuh polsek japah polres Blora, sabtu 01/09/2018 bertempat di rumah makan Bambu sanjaya hadir para undangan diantaranya, Forkompincah japah, UPT dinas se kecamatan japah,  Asper yang berada di wilayah kecamatan japah, serta Kades se kecamatan Japah.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya Kapolsek japah Lama AKP BUDIYANA. SH menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dalam memimpin polsek japah berjalan dengan baik dan lancar serta bisa membawa hubungan institusi polri dengan semua elemen masyarakat secara baik.Dan dia menitipkan pesan kepada Kapolsek Baru AKP YULIANTO, SH agar terus melanjutkan program polsek japah yang terus berupaya bersinergi dengan semua pihak dan masyarakat, ujar AKP AGUS BUDIANA SH yang sekarang menjabat sebagai Kapolsek Blora kota.

Sambutan perwakilan dari praja juga menyampaikan terimakasih kepada AKP Agus Budiana yang di katakan sudah terasa dekat dan merakyat di wilayah kecamatan japah.

Mewakili dari anggota polsek japah IPTU Sugeng Sunarto menyampaikan rasa haru karena selama di pimpin AKP Agus Budiana seluruh anggota merasa seperti keluarga sendiri dan dia mengatakan sangat salut dengan pola kepemimpinanya selalu bisa ngemong anggota dan menjadi tauladan bagi anggota polsek japah” ujarnya.

Acara di lanjutkan dengan pemberian cindera mata oleh polsek japah, kecamatan japah, dari praja japah. Kemudian acara ditutup dengan doa .Serta di lanjutkan dengan ramah tamah. (Red-HB01)

Baca Juga:  JAUHI NARKOBA! TIM KKN UPGRIS Ajak Pemuda Desa Tegorejo Kendal Perangi Narkoba

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *