GRAND OPENING”KOPRAMART” KOPERASI NIAGA PERTAMA DI BLORA,TAWARKAN PRODUK DAN PELAYANAN PRIMA

Bacaan Lainnya

HALOBLORA.COM –  Komunitas Perantau Blora yang disingkat Kopra membuat gebrakan baru. Komunitas yang dipimpin oleh Hadi Suharto ini meresmikan Kopramart yaitu Koperasi  Niaga berbasis digital di Desa Doplang, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, yang diresmikan oleh Camat Jati, hari Sabtu (31/10/2020).

” Kopra memiliki anggota sekitar 30.000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan sampai Luar Negeri. Tujuan kami membangun Kopramart ini adalah untuk membuka peluang kerja bagi anggota kopra yang sudah tidak rantau lagi dan untuk lulusan baru yang ada di Kab. Blora. Kopra nanti akan kita kembangkan ke seluruh kecamatan di Kabupaten Blora, ini sudah ada rencana selanjutnya yaitu di Randublatung dan di Cepu dan nanti akan ada 20-30 pegawai di dalamnya. Ungkap hadi”

Kopramart merupakan koperasi niaga pertama di Kab. Blora yang memanfaatkan teknologi digital. 

“Nanti yang ingin beli tapi malas untuk keluar, kami juga menyediakan fasilitas antar dengan pesan melalui aplikasi dan nanti akan kami antar dengan minimal pembelian Rp. 50.000. Lanjutnya” 

Edy purnomo selaku camat Jati juga menyampaikan” Saya sangat bangga dan saya berharap dengan berdirinya Kopramart ini akan membantu perekonomian masyarakat Jati khususnya, dengan seperti ini warung kecil bisa membeli barang secara grosir dan harga yang lebih terjangkau disini.  (RED-005)

Baca Juga:  Dapat Adipura, Ini Pesan Mustopa Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *