Inilah 5 Perades Sambiroto Blora Yang Baru dan Akan Dilantik Nanti.

RADAR BLORA.COM,-Seleksi Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Sambiroto Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora dengan formasi 5 lowongan telah memasuki tahapan akhir.

Bacaan Lainnya

Kegiatan seleksi tes tertulis tersebut dengan sistem manual serta disaksikan masyarakat, digelar di Pendopo Kantor Balai desa Sambiroto, Rabu (06/09/2023).

Dari 15 Calon Perangkat Desa Sambiroto yang ditetapkan pada Hari Sabtu (02/09) pukul 13.00 kemarin, ada 1 peserta yang mengundurkan diri dikarenakan tidak bisa hadir untuk mengikuti ujian tahap akhir lantaran sedang sakit.

Seleksi Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (Perades) tahap akhir tersebut dimulai sejak pukul 09.10 WIB selama 2 jam, dan berakhir pukul 11.10 WIB.

Sedangkan”, Suharto selaku Camat Kunduran menyampaikan, “Hari ini kita bisa menyaksikan langsung Tes Tertulis secara terbuka, sehingga bisa di saksikan semua bahwa disini kita tidak ada unsur-unsur lain, karena kita melakukan kegiatan ini secara terbuka,” ucapnya.

“Lanjut”, Selamat kepada para calon Perangkat Desa yang lolos, dan sebentar lagi akan dilaksanakan pelantikan,” pungkasnya.

Kemudian Damin, selaku Ketua Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Sambiroto menyampaikan, “Allhamdulillah siang hari ini sudah selesai, dan semua diberi kelancaran tidak ada halangan apapun, dan mudah-mudahan calon Perangkat Desa yang lolos tadi bisa menjalankan tugasnya dengan baik, bisa amanah dan bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

“Untuk formasinya ada 5, dan yang mendaftar ada 15 orang, tapi pas hari ini tadi ada yang mengundurkan diri 1 orang dikarekan sakit,” imbuhnya.

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Sebagai tambahan informasi, berikut daftar peserta Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Sambiroto yang lolos sesuai formasi yang dilamar masing-masing;

1. Sekrtaris Desa (Sekdes), peserta yang lolos adalah Teguh Selamet dengan jumlah aspek penilaian 92 (Mengerjakan soal Tes Tertulis benar semua)

2. Kaur Keuangan, peserta yang lolos Ita Wulansari dengan nilai 78,8

3. Kasi Pelayanan, peserta yang lolos Samsul Hidayat, S.Pd. dengan nilai 83,2

4. Kepala Dusun (Kadus) Sambiroto, peserta yang lolos Ayunda Patrianto dengan nilai 81,8

5. Kepala Dusun (Kadus) Baran, peserta yang lolos Titik Yulis Puspitasari dengan nilai 83,2

Hadir dalam acara tersebut, Heksa Wismaningsih selaku Kepala Bidang Administrasi Pemerintahan Desa Dinas PMD Blora, Camat Kunduran Suharto, bersama Kasi Pemerintahan Kecamatan Kunduran Noor Hidayah, Kasi Trantib Kec. Kunduran Satriyo Sulistyo Budhi, Kapolsek Kunduran AKP Kumaidi, Danramil Kunduran atau yang mewakili, Kades Sambiroto Sukarno, serta para Calon Perangkat Desa.(Admin)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *