Jalin Kemitraan dan Sinergitas, Koramil 12/Ngawen Adakan Coffee Morning Bersama Polri

Bacaan Lainnya


HALOBLORA.COM 
– Bertempat di warung Kopi Terminal, Forkompincam Ngawen bersama anggota TNI polri dalam hal ini Koramil 12/Ngawen bersama Polsek Ngawen melaksanakan kegiatan coffee morning, Jumat (11/09/2020) pagi.

 

Selain dari personil TNI dan Polri, hadir juga Camat Ngawen Minae Ami Bin Sarno, S. Sos,  MM, bersama anggota Satpol PP kecamatan Ngawen

 

Dalam Gagasannya Danramil 12/Ngawen Kapten Inf  sukemi, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan “untuk menjalin kemitraan dan sinergitas antar anggota TNI Polri di kecamatan Ngawen”. Katanya.

 

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi yang baik, sinergitas dan soliditas yang kuat antara TNI/Polri khususnya  Koramil 12/Ngawen dan Polsek Ngawen”imbuhnya.

 

Kapolsek Ngawen Iptu Sunarto SH pun menambahkan “Kegiatan ini kita lakukan bersama dengan rekan kita Koramil 12/Ngawen supaya hubungan kita semakin baik dan semakin solid, karena kedepan tugas kita semakin berat, jika TNI/Polri kompak dan solid, maka seberat apapun tugas dan tanggungjawab kita akan terasa ringan dan TNI/Polri akan semakin dicintai oleh masyarakat,” terang kapolsek.(RED-HB01)

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *