Karnaval Budaya dan Antusiasme Masyarakat Warnai HUT RI ke-78 Desa Ngadipurwo.

RADAR BLORA.COM,-Ribuan warga tumpah ruah menyaksikan pawai karnaval Desa Ngadipurwo dalam rangka Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke 78, Minggu (20-8-2023).

Bacaan Lainnya

Terlihat warga dari Desa Ngadipurwo maupun desa sekitar sangat antusias sekali untuk melihat pawai  karnaval, sampai memadati ruas jalan di sepanjang rute.

Hiasan Burung Merak yang  menggeliat ibarat burung merak  mengepakkan sayap menarik perhatian pengunjung yang menyasikan karnaval Desa tersebut.

Subakir Ibrahim, Kepala Desa (Kades)  Ngadipurwo menyampaikan kegiatan pawai Karnaval yang diadakan dan diikuti dari tingkat  TK, PAUD, SDi,  MTs, MI, pondok pesantren serta masyarakat Ngadipurwo.

” Selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan, sekaligus mengenang atas jasa  jasa para pejuang yang gugur yang telah memperjuangkan kemerdekaan Bangsa Indonesia, ” terangnya.

“Subakir”,  Berharap agar kegiatan ini bisa menjadi sarana hiburan untuk masyarakat dan menumbuhkan rasa jiwa Nasionalisme dan jiwa patriot serta mempererat persatuan sesama warga Ngadipurwo.

” Tak lupa, kami ucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat, dan warga Ngadipurwo yang mendukung kegiatan pawai karnaval serta babinsa, Babinkamtibmas yang membantu mengatur jalan lalulintas,” pungkasnya.

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *