KUNJUNGAN KERJA ANGGOTA KOMISI IX DPR RI EDY WURYANTO KE SEJUMLAH WILAYAH DI BLORA

Bacaan Lainnya

HALOBLORA.COM – Anggota Komisi IX DPR RI , Dr. H. Edy Wuryanto , S.Kp, M.Kep melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Blora, Sabtu (12/9/2020).

Wakil Rakyat dari Fraksi PDI-P Dapil 4 Jawa Tengah itu mengunjungi sejumlah tempat di Blora.

Saat ditemui awak media Edy menyampaikan “Hari ini saya ada di partai PDI Perjuangan, lalu lanjut di pengurus Daerah muhamadiyah blora, kemudian PPNI Blora dan di Ikatan Bidan Indonesia serta yang terakhir ada di kelurahan Kunduran.  Dalam kunjungan Dapil ini karena banyak sektor kesehatan yang mau kita dorong agar rumah sakit segera selesai, puskesmas,  RSUD untuk memperkuat asas pelayanan bagi masyarakat Blora. Yang kedua memang tenaga kerja di blora kita dorong untuk memperkuat UMKM agar ketahanan pangan dan ekonomi diBlora ini terjaga di era pandemi ini . 

“Kita bersatu paham kalau UMKM jalan sektor Pertanian jalan maka dalam situasi apapun kita akan bertahan. Ini yg akan kita dorong agar pak Bupati dan jajarananya untuk fokus dalam hal ini  dan kita siap dalam pandemi covid. Tetap semangat masyarakat kita jaga kesehatannya semuanya aman mereka jangan sampai terpapar covid “paparnya.

Edy Wuryanto juga memberikan bingkisan dan motivasi kepada tenaga medis agar memegang sumpah profesi meski dalam keadaan sulit seperti di masa pandemi covid-19 ini. Pemerintah telah memberikan perhatian lebih kepada tenaga medis seperti memprioritaskan Alat Perlindungan Diri (APD) , tes PCR rutin dan penambahan insentif.

Baca Juga:  Tragis!! Seorang Pria Lansia Jadi Korban Jebakan Tikus

“Insentif tenaga medik ini juga kita tambahkan, kami mengusulkan lagi”pungkasnya.(RED-HB01)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *