Mendaftar pertama di PDIP, Bambang siap maju Pilbup Blora 2020

Bacaan Lainnya

Penyerahan tanda terima formulir dari Ketua Panitia Pendaftaran Bacabup/Bacawabup PDIP Blora,Kuat Prihantoro kepada Bambang Susilo

HALOBLORA.COM – Bambang Susilo, mantan Ketua DPRD Blora 2014-2019 menjadi pendaftar pertama bakal Cabup Blora 2020 di PDIP. Bambang mengembalikan blangko pendaftaran ke DPC PDIP Kabupaten Blora, Rabu (18/9/2019). Disertai istri dan puluhan pendukungnya, Bambang diterima Ketua Panitia Pendaftaran Bacabup/Bacawabup PDIP Blora, Kuat Prihantoro yang juga merupakan Bendahara DPC PDIP Kabupaten Blora. Usai pengembalian, kepada wartawan Bambang menyatakan siap maju Pilbup Blora.

“Ini saya menjadi yang pertama mengembalikan blangko pendaftaran. Di pengambilan blangko pada minggu lalu, saya yang keenam yang mengambilnya. Artinya saya yang paling siap maju di antara lainnya yang mengambil blangko pendaftaran,” kata Bambang.

Kesiapan maju ini dikatakan Bambang telah dilakukan jauh hari sebelumnya. Selain telah membangun jaringan relawan, pihaknya juga memiliki tim think tanks yang menyiapkan visi, misi, dan program.

“Dalam pengembalian blangko-blangko kelengkapan syarat, untuk visi misi dan program akan kami kembalikan pada Sabtu Wage, 21 September 2019. Kita sudah susun, dengan sementara ada 8 misi dan 13 program kerja. Akan kita dalami lagi dengan menjaring ide dan gagasan dari akar rumput. Karena persoalan dan program sesungguhnya ada di sana. Jangan sampai ada yang ketinggalan untuk kita akomodir,” urainya.

Selain visi misi dan program, dokumen kelengkapan pendaftaran ada beberapa yang akan disusulkan. “Salah satunya kelengkapan SKCK. Akan kita susulkan akhir pekan ini sebelum penutupan pada Minggu, 22 September 2019,” imbuhnya.

Sebelumnya DPC PDIP membuka pendaftaran untuk penjaringan bakal Cabup dan Cawabup Blora sejak awal bulan ini, dan akan berakhir pada akhir pekan ini. Ada 9 orang yang mengambil formulir pendaftaran, dengan 2 orang merupakan kader PDIP yang berada di luar Blora. Sementara 7 sisanya, 3 di antaranya merupakan ketua-ketua partai.

Sementara itu Ketua Panitia Pendaftaran Bacabup/Bacawabup PDIP Blora, Kuat Prihantoro mengatakan, hingga 4 hari jelang penutupan pendaftaran baru 1 orang yang mengembalikan, yakni Bambang Susilo.

“Untuk lainnya saya belum mendapatkan informasi, karena belum ada yang berkomunikasi lebih lanjut ke kami. Baru Pak Bambang yang telah komunikasi dengan ketua kami, Pak Dasum yang tidak bisa menerima langsung karena ada rapat pembahasan tata tertib di DPRD Blora,” katanya. (RED-HB01)

Baca Juga:  Tingkatkan UMKM, Pemerintah Kabupaten Blora Gelar Festival Gebyar Ramadhan 2024

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *