MERIAHKAN AGUSTUSAN, UMI KULSUM GELAR KOMPETISI TIK-TOK

HALOBLORA.COM – Tak dipungkiri, aplikasi Tik Tok adalah salah satu platform yang sangat digemari masyarakat, tak terkecuali masyarakat Blora. Penggemarnyapun merata dari anak-anak hingga orang tua. Sebagai bagian dari memeriahkan bulan Kemerdekaan, Dra Hj Umi Kulsum menggelar kompetisi Tik Tok bertajuk Semarak Agustus Bersama Buk-e. Kompetisi ini diharapkan menjadi ajang bagi masyarakat Blora untuk menyalurkan kreativitas dan energinya pada hal-hal yang positif.

Bacaan Lainnya

Lomba akan digelar mulai tanggal 7 Agustus dan berakhir pada tanggal 31 Agustus mendatang. “Lomba Tik Tok bertema kemeriahan Agustusan boleh diterjemahkan oleh peserta Lomba dengan konsep bebas. Saya yakin Tik-Tokers Blora akan menampilkan karya terbaik mereka. Jadi jangan ragu.. ayo ikuti kompetisi Tik Tok ini” jelas Buk-e.

Lebih lanjut Hj. Umi Kulsum berharap, Ajang Kompetisi Tik-Tok menjadi salah satu cara untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan. “Saya kira ini adalah salah satu cara bersyukur akan nikmat kemerdekaan yang telah kita reguk hampir 75 hahun ini. Jalannya ya melalui kompetisi dalam aktivitas dan kreativitas yang positif. Tik Tok menghadirkan kreativitas dan juga kegembiraan. Dan nilai itulah yang ingin kita tampilkan” tambahnya.

Apalagi dalam era New Normal yang kegiatan masyarakat belum pulih sepenuhnya, kompetisi Tik Tok akan menjadi kanal yang tepat bagi masyarakat untuk mengekspresikan dirinya. Karena untuk membuat contet, Tik Toker bisa melakukan dari rumah.

Hadiah Menarik

Baca Juga:  Tragis!! Seorang Pria Lansia Jadi Korban Jebakan Tikus

Sebagai bagian apresiasi Kompetisi Tik Tok, Buk-e juga menyediakan hadiah menarik bagi pemenang lomba. “Saya senang pada kreativitas.. Dan tentu saja kreativitas yang baik layak diganjar dengan penghargaan. Kompetisi ini menyediakan hadiah harian, hadiah mingguan dan juga grand prize menarik untuk pemenang utama. Jadi ayo bergabung dan meriahkanlah kompetisi ini” ajaknya. Untuk keterangan lebih lengkap tentang lomba, masyarakat bisa melihat syaratnya di instragram umi_kokok dan juga umi-kulsum.com.

Sebagai penutup , Hj Umi Kulsum berharap dengan kegiatan yang positif seperti Kompetisi Tik-Tok akan membawa masyarakat Blora tumbuh dalam kehidupan yang penuh kreativitas dan kegembiraan sehingga kondisi Blora yang aman dan damai yang selama ini telah dinikmati bersama akan terus terjaga. (RED-HB05)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *