POLSEK JAPAH DAN FKM BAGIKAN SEMBAKO DI DESA JAPAH DAN TLOGOWUNGU

HALOBLORA. COM – Polsek Japah Polres Blora Bersama FKPM Bagikan Paket Sembako untuk warga kurang mmmpu di Desa Japah dan Tlogowungu.

Bacaan Lainnya

Karena sebagian dari Rejeki kita terdapat hak dari saudara kita yang membutuhkan.Maka bersedekahlah selagi kita bisa.Seperti yang dilakukan Polsek Japah Polres Blora bersama Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat menyambangi warga kurang mampu di wilayah Desa Japah dan Tlogowungu Kecamatan Japah. Kegiatan sosial ini adalah agenda rutin dari Polsek Japah untuk berbagi meringankan beban bersama warga kurang mampu.

Dalam kesempatan ini Polsek Japah bersama FKPM menyalurkan 7 paket sembako bagi warga Desa Japah dan Tlogowungu yang kurang mampu. Kapolsek Japah AKP Yuliyanto, S.H menjelaskan bahwa kegiatan sosial seperti ini telah menjadi agenda rutin dari Polsek Japah. “Sudah menjadi kegiatan rutin dari Polsek Japah untuk berbagi dengan warga yang kurang mampu sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.” Jelas Kapolsek.

Kegiatan Sosial Kemasyarakatan memang sudah menjadi program dari Kapolres Blora AKBP Saptono,S.I.K,M.H selain sebagai sarana untuk ibadah sekaligus sarana bagi Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat sehingga akan lebih mudah dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Adapun kegiatan sosial kemasyarakatan seperti ini sudah berjalan dan menjadi agenda bulanan,agar tepat sasaran dikedepankan Bhabinkamtibmas untuk memantau situasi langsung ke desa desa.”Saya akan terus berupaya mendorong anggota Bhabinkamtibmas yang mengerti langsung situasi dan kondisi di desa binaannya untuk memberikan pelayanan prima pada warga,” ujar AKP Yuliyanto.

Baca Juga:  GIAT NON FISIK TMMD PERSIT KCK CABANG XLII BERI PENYULUHAN

“Dengan sambang door to door system atau dari pintu ke pintu maka Bhabinkamtibmas akan mengetahui langsung situasi dan kondisi di wilayah binaan sehingga akan lebih mudah memantau dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas demi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif”.Pungkas AKP Yuliyanto.(Red – HB01)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *