Polantas Blora Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas Melalui Giat Public Address

Bacaan Lainnya

HALOBLORA.COM – Polres Blora Polda Jawa Tengah, melalui Satuan Lalu Lintas, Rabu, (12/08/2020) melaksanakan giat Penyuluhan Keliling (Penling) atau Public Address di Jalan raya Blora – Cepu, tepatnya di kawasan Pasar Jepon Kabupaten Blora.

Kegiatan Public Address yang dilaksanakan dengan mengunakan pengeras suara (Megaphone) tersebut melibatkan anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Blora yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Iptu Sri Retno Yogo.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Dodiawan,SH,SIK mengatakan, dilakukannya giat Penling/Public Address dikawasan pasar Jepon ini bertujuan untuk mengimbau, mengingatkan dan mengajak masyarakat penguna jalan untuk tetap tertib dan disiplin dalam berlalu lintas saat berkendara, terutama dalam pandemi Covid – 19.

“Ditempat itu, kita juga memberikan imbauan kepada pengendara dan pengemudi, agar berhati hati dalam berkendara. Mengingat dipagi hari, aktifitas masyarakat melakukan penyebrangan di persimpangan itu cukup ramai,”ungkap Kasat Lantas AKP Dodiawan.

Dalam giat Public Address tersebut, lanjut Kasat Lantas, pihaknya juga mengingatkan kepada pengguna jalan agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid – 19, “Kita ajak warga disiplin berlalu lintas serta disiplin dalam protokol kesehatan, jadi kegiatan masyarakat bisa terus berjalan tapi aman dari Covid – 19,” tandas Kasat Lantas.

Mulyono, salah satu pedagang pasar jepon mengaku senang dengan adanya public address, dirinya berkomitmen untuk melaksanakan imbauan imbauan dari petugas kepolisian tersebut, “Sebuah kegiatan yang bagus, dan tentunya akan kita laksanakan untuk keselamatan dan kesehatan bersama,” ucap Mulyono.(RED-HB05)

Baca Juga:  Dinkes Kabupaten Blora Menemukan Makanan Mengandung Pewarna Tekstil di Bazar UMKM Gebyar Ramadhan 1445 H

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *