Sebagai Rasa Syukur, Warga RT 04 RW 02 Kel.Kauman Menggelar Tasyakuran dan Do’a Bersama Dalam Rangka HUT RI ke 78 Tahun.

RADAR BLORA.COM,-Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78,  Warga Rt 04 RW 02 Kel. Kauman Gelar malam tirakatan dan Doa bersama serta potong Tumpeng  yang dihadiri Kepala Kel. Kauman kec. Blora dan sesepuh 45, Blora Rabu 16-8-2023.

Bacaan Lainnya

Warga lingkungan Rt 04 Rw 02 Kelurahan Kauman mengadakan malam tasyakuran 17 Agustus sebagai bentuk rasa syukur masyarakat kepada Allah SWT yang telah memberikan anugerah berupa kemerdekaan kepada bangsa dan negara.

Serta” mendoakan para pahlawan yang telah berjasa memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia dalam perlawanan mengusir penjajah.

Kemudian Rubiastowo”, selaku Ketua Panitia  HUT RI lingkungan Rt 04 Rw 02 kel. Kauman menyampaikan dalam kegiatan malam tirakatan ini, di selenggarakan secara sederhana dan semua biaya malam tirakatat ini di ambil dari Kas RT yang di kelola  hasil kegiatan poskampling (jimpitan ) jelasnya”,

Ditambahkan Rubiastowo”, acara malam tirakatan dan doa  bersama ini bisa terlaksana dari  dukungan semua warga RT 04 RW 02 kelurahan Kauman kecamatan Blora.

Lanjut”, Dalam sambutannya  Rubiastowo, meminta kepada bapak ibu untuk mengisi jimpitan guna mendukung kegiatan yang ada di lingkungannya dan untuk menjaga  kekompakan dan kerharmonisan  sesama warga untuk mempererat persatuan serta menjaga keamanan  di lingkungan sekitar RT khususnya. “terangnya”.

Dalam acara yang sama”, sambutanya dari Soekardjono sebagai ketua RT 04 RW 02 Kel. Kauman  menyampaikan,  terimakasih kepada panitia penyelanggara yang sudah menata segala sesuatunya hingga terselenggaranya acara. Dan terimakasih juga kepada warga sekitar yang sudah hadir diacara malam tasyakuran 17 Agustus ini.

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Selaku ketua RT 04 RW 02 Kelurahan Kauman mengucapkan terimakasih dan mohon maaf apabila ada kekurangan  dalam acara ini.; terangnya

“Semoga dengan diadakannya malam tasyakuran ini dapat menumbuhkan sifat kegotong-royongan di lingkungan RT 04 RW 02 yang selalu di galakan di lingkungan  dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *