Bupati Arief Rohman Lantik 20 Kepala Desa Terpilih di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.

RADAR BLORA.COM,-Sebanyak 20 Kepala Desa baru hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kabupaten Blora dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Arief Rohman. Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kamis (17-8-2023).

Bacaan Lainnya

“Selamat kepada 20 kepala desa (Kades) yang baru saja dilantik termasuk 1 kades Pergantian Antar Waktu (PAW). Pelantikan ini menjadi tonggak bersejarah bagi pemerintah desa masing-masing.

Kemudian”, Saya meyakini momen bersejarah ini akan menjadi langkah penting dalam memperkuat struktur pemerintahan desa dan memajukan Blora ke arah yang lebih baik,” jelasnya

Lanjut”, Ia menegaskan bahwa peran pemerintah desa (Pemdes) memiliki posisi penting dan strategis dalam pembangunan masyarakat. Dirinya mengajak para kades untuk lebih komunikatif dan proaktif dalam menjalankan tugasnya.

“Pemdes memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelayanan yang cepat, efektif, dan efisien kepada masyarakat. Keberhasilan otonomi desa sangat bergantung pada kinerja Pemdes,” jelas Arief Rohman.

Bupati Blora juga menekankan pentingnya pemanfaatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) dalam upaya mendukung pembangunan.

Dia mendorong para kades untuk berperan aktif dalam mengisi pembangunan dan berkontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Blora.

“Saya mengharapkan adanya adaptasi dan kolaborasi yang kuat di antara masyarakat. Inovasi harus menjadi kunci dalam mencapai perubahan yang signifikan,” tandasnya.(YS)

Baca Juga:  BPBD Kabupaten Blora Menggandeng BPJS Ketenagakerjaan mengadakan Talk Show Gebyar Ramadhan 1445 H

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *