Tanpa Kehadiran Kades Lama,
Pelantikan Desa Brumbung Tetap  Berjalan.

RADAR BLORA.COM,-Serah terima jabatan Kepala Desa Brumbung, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, berlangsung aman dan tertib.

Bacaan Lainnya

Kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa tersebut digelar sejak pukul 09.30 WIB. dalam acara tersebut hadir, seperti Camat Jepon, Polsek Jepon, dan Danramil, Selasa (22/08/2023)

Tidak hanya itu, hadir pula Pemerintahan Kecamatan Jepon,  Perangkat Desa, Ketua BPD Brumbung beserta Anggota, Tim penggerak PKK Desa Brumbung, Para Ketua RT dan RW wilayah Desa Brumbung, juga hadir ke acara sertijab kepala desa Brumbung.

Kemudian”, Walau tanpa Kehadiran Kades lama, Kegiatan tersebut tetap berjalan lancar dan aman.

Pada kesempatan itu Camat Jepon Drs BUKHRI M.Si, Mengatakan”,  Karena Sertijab itu diperbolehkan kalau kedua belah pihak bertemu, Maka”,  bila belum ada titik temu, kegiatan ini bisa ditunda dilain hari.

Lanjut”,  tinggal serah terima materi saja, nanti, mungkin di agendakan pada waktu yang lain, karena bapak kepala desa yang lama ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

rencananya”, setelah kepala desa yang lama sudah siap untuk melaksanakan serah terima, nanti dari pihak perangkat akan menghubungi lagi terutama dari sekretaris desa.

Serah terima itu hanya kegiatan ceremonial resmi, tapi”  hanya sebagai kelengkapan saja yang penting sudah dilantik oleh Bapak Bupati pungkasnya.(YS)

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *