DANDIM 0721/BLORA LETKOL INF. RYZADLY SYAHRAZZY THEMBA SANTUNI KORBAN KEBAKARAN DI DESA TEMBORO SUMBER AGUNG BANJAREJO

HALOBLORA.COM – untuk membantu memperingan beban korban warga yang  rumahnya terkena musibah kebakaran di Dukuh Sumberagung Desa Temboro Kamis 12 Juli 2018, anggota Kodim 0721/ Blora, dikerahkan dalam rangka bakti sosial, membersihkan puing puing sisa peristiwa kebakaran semalam  yang terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Dalam agenda tersebut Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S. Sos. Yang didampingi oleh ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLII Dim 0721,  Ny Echy Themba, serta diikuti perwira Staf, menyempatkan hadir untuk bersosialisasi dan memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah, berupa sembako.

Kedatang rombongan dari Kodim 0721/Blora disambut oleh Danramil 03/Banjarejo Kapten Chb Sudiono, Kapolsek Banjarejo AKP Budiyono dan Camat Banjarejo Margono, serta perangkat desa setempat.

Penyerahan bantuan berupa Beras, Mie instan dan Baju Layak pakai, di berikan secara simbolis oleh dandim 0721/ Blora, kepada keluarga yang telah mengalami musibah kebakaran.

Orang nomer satu dijajaran Kodim 0721/Blora ini menyampaikan ikut prihatin dengan musibah yang telah menghabiskan 10 rumah beserta isinya, yang kini hanya menyisakan abu arang sisa kebakaran.“Kami keluarga besar Kodim 0721/Blora dan segenap prajurit TNI turut prihatin atas musibah tersebut”

 Menambahkan “Kami beserta stake holder lainnya akan membantu menyiapkan posko pengamanan, bantuan makanan dan pakaian”

Dalam kesempatan tersebut Dandim Blora juga menyampaikan kepada aparat setempat agar selalu menghimbau masyarakatnya, agar berhati hati dalam penggunaan listrik dan kegiatan lainnya yang dapat menimbulkan kebakaran seperti yang telah terjadi,  termasuk saat meninggalkan rumah agar mengecek perangkat yang  berbahaya yang dapat menimbulkan kebakaran.

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

“Untuk Warga yang mengalami musibah agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi ujian yang terjadi, Insya allah dengan ketabahan dan keikhlasan akan mendapat ganti yang setimpal bahkan lebih dari yang  pernah dimiliki nya” ungkapnya.

Dalam peristiwa kebakaran yang menghanguskan 10 rumah beserta isinya terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, di dukuh Sumberagung Rt 5/5 diDesa Tembora Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, tidak ada korban jiwa, yang dugaan sementara di akibatkan adanya konsleting listrik. ( RED- HB01)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *