KEJURNAS SUPERCROSS DAN POWERTRACK SUKSES DI GELAR DI SIRKUIT SUPER MARIO BLORA

HALOBLORA. COM – Kejuaraan Nasional Supercross dan Powertrack yang dihelat di sirkuit Super Mario Blora, Jateng, hari Sabtu dan Minggu ini (1-2 September) berlangsung meriah. Sejumlah pebalap profesional dari berbagai daerah turut hadir tak terkecuali pembalap-pembalap pemula yang masih berusia belia ikut dalam ajang bergengsi tersebut.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, untuk mendukung kelancaran dan keamanan kejurnas supercross seri 4 yang baru pertama kali di gelar di Kabupaten Blora. Sebanyak 111 personil Polres Blora ditambah personil gabungan dari TNI 0721 dan Sat Pol PP Kab. Blora turut amankan kegiatan tersebut.

Kabag OPS Polres Blora Kompol Zuwono yang memimpin dan mengendalikan langsung pengamanan mengatakan, bahwa sudah menjadi tugas Kepolisian untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat terlebih kegiatan kejurnas supercross ini. Karena dalam kejuaraan ini sesuai prediksi akan ramai penonton baik dari dalam maupun luar kota Blora yang menyaksikannya.

“Semua personil kemanan sudah menempati posisinya masing-masing dan bertindak sesuai SOP pengamanan. Ada yang mengamankan panggung VVIP, Pedock pembalap, tribun penonton, dan seluruh area sirkuit yang rawan. Pengamanan ketat ini untuk mendukung dan mensukseskan kejuaraan Supercross agar Kabupaten Blora lebih dikenal masyarakat luas.” Ujarnya.

Berbagai kerawanan tindak kejahatan dalam setiap adanya kegiatan masyarakat dapat terjadi seperti copet, curas maupun curanmor. Sebab itu, Kabag OPS menghimbau kepada masyarakat yang menonton kejuaraan Supercross untuk tidakenggunakan perhiasan berlebih, parkir kendaraan anda ditempat yang aman dan kunci. Laporkan segera jika terjadi tindak kejahatan kepada personil pengamanan agar segera dilakukan penanganan.

Baca Juga:  Dapat Adipura, Ini Pesan Mustopa Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora

“Kami disini semua bersiaga dan siap membantu, melayani dan mengamankan kegiatan kejurnas supercross seri 4 ini agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” tandas Kompol Zuwono.(Red – HB01)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *