KODIM 0721/BLORA GELAR TASYAKURAN JUARA 1 LOMBA KARYA JURNALISTIK TMMD

HALOBLORA.COM – Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi, S.E berharap kerjasama dan hubungan baik jajarannya dengan media yang selama ini berjalan baik harus ditingkatkan.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, keberhasilan Kodim Blora meraih juara I lomba karya jurnalistik TMMD ke-104/2019, salah satunya berkat dukungan maksimal dari media.  Dandim Ali Mahmudi mengemukakan hal itu di sela-sela helatan tasyakuran atas keberhasilan Kodim Blora meraih juara I lomba karya jurnalistik TMMD ke-104 / 2019, di halaman Makodim setempat, selasa (2/7).

Menurutnya, di lomba jurnalistik TMMD Kodim Blora berhasil hatrick, yakni saat TMMD reguler ke-95 tahun 2015 lalu juga berhasil meraih juara I, dan kali ini di TMMD reguler ke-104 kembali berhasil mempertahankan prestasi itu.

”Semua berperan, tidak ada yang boleh merasa yang paling berperan. Mudah-mudahan ke depan raihan prestasi itu bisa terus dipertahankan”

Atas prestasi itu, piagam dan hadiah telah diterima oleh Dandim Letkol Inf. Ali Mahmudi, S.E.yang diserahkan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa, bersamaan dengan rapat kerja teknis (Rakernis) TMMD ke-105 tahun 2019, di aula A.H. Nasution, Mabesad Jakarta beberapa waktu lalu.

Dikemukakan Dandim, raihan prestasi dan  penghargaan tersebut selayaknya disyukuri, dijaga dan dipertahankan karena penghargaan ini adalah kehormatan.

Menurutnya, capaian prestasi tersebut juga tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama dengan seluruh stakeholder yang terlibat dalam TMMD termasuk di dalamnya para insan media.

Dia berharap dukungan dan kerjasama dengan semua pihak yang sudah baik selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga mampu menghasilkan prestasi yang lebih baik.

Baca Juga:  JAUHI NARKOBA! TIM KKN UPGRIS Ajak Pemuda Desa Tegorejo Kendal Perangi Narkoba

Sebagaimana diketahui, lomba karya jurnalistik TMMD ke-104 terdiri dari 4 kategori, yakni kategori wartawan elektronik, wartawan cetak/online, Penerangan (Pendam) Kodam dan Dansatgas.

Untuk kategori Pendam, masing-masing juaranya diraih Pendam IV/Diponegoro, Pendam V/Brawijaya dan Pendam VI/Mulawarman. Sementara itu untuk kategori Dansatgas,  juara I diraih Dandim 0721/Blora, juara II Dandim 1306/Donggala dan juara III, Dandim 0412/Palembang.(RED-HB01)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *