Oknum Kepala Desa Pamer 5 Kardus Duit Gaib Miliaran Rupiah, Ngaku Hasil dari Ritual.

RADAR BLORA.COM,-Masyarakat Grobogan Jawa Tengah dihebohkan dengan ulah seorang oknum kepala desa yang tengah memamerkan uang pecahan ratusan dan lima puluh ribu rupiah di dalam lima buah kardus.

Bacaan Lainnya

Vidio yang berdurasi 25 detik tersebut menghebohkan jagat maya (medsos) di wilayah Grobogan dan sampai di Kabupaten sebelah.

Oknum Kades yang bernama Isman tersebut mengungkapkan, bahwa uang tersebut adalah uang hasil ritual dengan sholat sambil membaca doa dan wirid pada tengah malam.

Kemudian dalam vidio tersebut oknum kades sambil memegang uang mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang telah berhasil membantu dalam ritual meminta uang goib.

Selain itu, ia juga mengucapkan sepatah kata akan melunasi semua utang ke beberapa teman yang sudah lama menagihnya.

Perlu diketahui, aksi pamer duit tersebut dilakukan di rumah rekannya diwilayah Sukabumi, Jawa Barat dan beberapa hari lalu sempat viral setelah diunggah dan disebar oleh teman  yang merekam.

Menurut Isman, saat itu ia mengaku terlilit utang sebanyak Rp1,5 miliar saat pencalonan kades empat tahun lalu. Kemudian, ia kebingungan karena harus segera melunasi utang tersebut, sehingga dirinya berkonsultasi kepada orang pintar di wilayah Demak, Jawa Tengah.

Lanjut isman kemudian diarahkan ke teman seperguruan orang pintar tersebut di wilayah Banten, Jawa Barat. kemudian Isman bergegas ke Banten dan mampir ke rumah temannya di Sukabumi, Jawa Barat  ucapnya Source :fakta.indo (Admin)

Baca Juga:  Tingkatkan UMKM, Pemerintah Kabupaten Blora Gelar Festival Gebyar Ramadhan 2024

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *