STKIP Muhammadiyah Blora Wisuda Mahasiswa Program Studi S1

RADAR BLORA.COM,-Sidang senat terbuka wisuda periode 2 STKIP Muhammadiyah Blora program studi S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) yang berlangsung di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora Saptu 21/10/2023.

Bacaan Lainnya

H. Nasrullah, M.Ag Ketua STKIP Muhammadiyah Blora menyampaikan, hari ini merupakan hari wisuda STKIP Muhammadiyah periode yang ke-II, dimana STKIP Muhammadiyah Blora ini berdiri sejak tahun 2018 dan kali ini wisuda yang ke-II dengan jumlah 25 wisudawan.

Kemudian dengan jumlah mahasiswa STKIP Muhammadiyah Blora seluruhnya setelah acara wisuda berjumlah 2.219 mahasiswa.

Selanjutnya, para wisuda wisudawan bisa berkiprah di masyarakat dengan ilmu yang diperoleh dari STKIP, mungkin masyarakat bisa dibimbing sesuai dengan profesi, akademik dan bisa dengan minat serta bakatnya.

Bila di tekuni diperguruan tinggi sesuai dengan minat dan bakat insyaallah nanti bisa menjadi pengusaha atau profesi yang lainnya misal politisi dll.

Dengan mahasiswi kelulusan nilai tertinggi 3.90 diraih wisudawan Nurfadilah Nevyanti Yulia Rahayu.

Sementara itu Nurfadilah lulusan mahasiswi terbaik menyampaikan,
“Terima kasih kepada orang tua, teman-teman serta bapak/ibu dosen karena selama ini telah menemani saya dalam menempuh pendidikan”.

Kemudian saya mengucapkan terima kasih dan semoga ilmu saya ini bisa barokah dan bermanfaat bagi semua orang.

Di tanya tentang pekerjaan saat ini, saya masih mengabdi di PAUD Mutiara Bunda di Kabupaten Tuban

Kemudian Nur berpesan untuk adik-adik atau teman-teman STKIP Muhammadiyah Blora khususnya, belajar yang rajin dan ikuti apa kata dosen itu yang utama.

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Lanjut, meskipun dosen menyuruh kita ini itu dan banyak sekali yang dia minta ke kita lakukan saja insya Allah itu bisa menjadi ilmu yang bermanfaat bagi kita, pungkasnya (YS)

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *