Partai Hanura Gelar Orientasi Pembekalan Bakal Calon Legislatif

RADAR BLORA.COM,-Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura menggelar orientasi pembekalan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024 yang berlangsung di Cafe Dua Putri Joyo Bejo Rabu (1/11/2023).

Bacaan Lainnya

Kemudian dalam pertemuan tersebut  Partai Hanura mempersiapkan kader-kadernya untuk bertarung memperebutkan kursi DPRD Blora.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Blora HM. Warsit mengatakan, kegiatan pembekalan bakal Calon Legeslatif ini untuk merapatkan barisan dan menyatukan persepsi hanura di Blora

Lanjut dalam perhitungan nanti Partai Hanura  minimal bisa meraih 6 kursi di DPRD,  dengan begitu kawan-kawan bakal calon dari partai Hanura agar terus  bersemangat.

Kemudian di singgung terkait mundurnya Baceleg partai hanura Kabupaten Blora dari pencalonannya sebagai caleg
“Warsit mengatakan, hal tersebut tidak benar  karena sampai saat ini belum ada surat pengunduran diri dari calegnya   apalagi di kegiatan pembekalan ini beliu juga hadir,” terang Mbah Warsit

Kemudian  caleg yang mengundurkan itu tidak bisa   karena sudah di tetapkan oleh KPUD   jadi tidak bisa mengundurkan diri  kecuali calegnya sakit keras atau meninggal

“Dalam pengunduran Caleg dari satu partai   adalah hal yang wajar di dalam politik   suka gak suka atau puas tidak puas di dalam berpolitik,” ucapnya.

Dalam kegiatan pembekalan bagi calon legeslatif dari partai Hanura berharap saling bersatu, bahu membahu, saling memberikan informasi terbaik, menyapa dan mengajak Konsisten supaya memilih Hanura dan melayani masyarakat dan menjalin kekeluargaan agar partai Hanura menang dan bisa mencapai target kursi di DPRD Kabupaten Blora pungkas HM Warsit.(YS)

Baca Juga:  Tingkatkan UMKM, Pemerintah Kabupaten Blora Gelar Festival Gebyar Ramadhan 2024

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *