Penuh Saweran Dalam Karnaval Desa Sendangharjo

RADAR BLORA.COM,-Bertempat di halaman kantor Desa Sendangharjo yang dijadikan area  display  karnaval budaya, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke -78 Tahun 2023 Selasa (29/8/2023).

Bacaan Lainnya

Desa Sendangharjo mengadakan karnaval bukan hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai ajang untuk menampilkan kreativitas dan inovasi dengan sentuhan kearifan lokal di depan panggung kehormatan. yang kemudian menjadikan jalan nasional Rembang-Blora macet.

Untuk peserta tahun ini hanya sebanyak 29 regu, yang mewakili RT/RW nya masing masing. Namun tidak henti hentinya peserta karnaval yang melakukan display menarik perhatian dan mendapat saweran uang dari Kedes Wiwik Suhendra.

Kemudian Kades Sendangharjo”, Wiwik Suhendra saat di temui seusai karnaval menjelaskan, tema untuk tahun ini adalah “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, Sesarengan Mbangun Blora Berkelanjutan”.

“Lanjut”, Alhamdulilah karnaval kali ini pesertanya cukup antusias, Dari banyaknya rombongan, Setiap RT/RW per dukuhan yang ada di Sendangharjo mengikuti kegiatan ini. terlihat juga Masyarakat sangat antusias, berkerumun di sepanjang rute yang di lewati pawai karnaval tersebut.

Lebih lanjut Wiwik menegaskan, sebagai anak bangsa kita ikut mengisi kemerdekaan dengan melaksanakan kegiatan seperti lomba, pawai pembangunan, hiburan dan atau kegiatan lainnya untuk menyemarakkan Bulan Kemerdekaan dan harapan warga desa Sendangharjo bisa lebih maju kedepannya,(YS)

Baca Juga:  Tradisi Sambatan Mapak, Kearifan Lokal Yang Masih Lestari Dilakukan di Desa Plantungan

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *