Warga Desa Rowobungkul Adakan Senam Sehat Bersama KKN Reguler UIN Walisongo Semarang.

Bacaan Lainnya

HALOBLORA.COM – Mahasiswa KKN Reguler Dari Rumah-75 UIN Walisongo Semarang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Senam Sehat bersama Ibu-ibu warga Desa Rowobungkul,Kecamatan Ngawen,Blora. Jum’at (14/11/2020).

Kegiatan Senam merupakan aktivitas yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh,meningkatkan imunitasi dan kebugaran tubuh,apabila sekarang masih pendemi Covid-19.Maka jagalah kesehatan tubuh kita dengan berolahraga. 

Kegiatan Senam setiap satu minggu sekali ini sempat berhenti untuk sementara waktu karena pendemi Covid-19 maka dari itu masyarakat tidak melakukan olahraga bersama di tempat terbuka. Sejak diberlakukannya new normal, pihak Desa mulai mengadakan Senam kembali pada setiap satu minggu sekali. Tutik selaku Ibu Kepala Desa Rowobungkul mengatakan bahwa “Kegiatan Senam Sehat di Desa Rowobungkul di lakukan satu minggu sekali dan setiap hari Jum’at”.ujarnya.

Annis Alfi Khumairoh Mahasiswa KKN RDR UIN Walisongo Semarang dari kelompok 102 mengungkapkan bahawa “Kegiatan Senam di Desa Rowobungkul sangat antusias,untuk menyehatkan warganya yang mengikuti senam ini,karena kita bisa menyehatkan tubuh kita dengan cara bersama-sama,selagi bisa kenapa enggak harus mencoba”.Ujarnya.

Kegiatan ini dilakukan pada hari kamis sore pukul 15.30-17.00 WIB disambut antusias oleh Ibu-ibu warga Desa Rowobungkul.Hal ini telah dibuktikan dengan adanya warga yang hadir dan Mahasiswa KKN UIN Walisongo Semarang turut berpartisipasi dalam mengikuti kegiatan Senam Bersama ini dengan semangat dan energik.(RED)

Penulis: Annis Alfi Khumairah

Mahasiswa KKN UIN WALISONGO Semarang.

Baca Juga:  Tingkatkan UMKM, Pemerintah Kabupaten Blora Gelar Festival Gebyar Ramadhan 2024

Pos terkait

Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *