RANGKAIAN HUT TNI KE 75 KODIM 0721/BLORA GELAR KEGIATAN DONOR DARAH

Bacaan Lainnya

HALOBLORA.COM – Menyambut HUT ke – 75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada 5 Oktober mendatang, Kodim 0721/Blora gelar beberapa rangkaian kegiatan selain komsos Kreatif  (Komonikasi Sosial) juga Kegiatan Bakti sosial,  kali ini gelaran  Donor Darah di Aula  Makodim Blora, Senin (21/9/2020).

Kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-75 TNI tahun 2020 di lakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, di mana setiap peserta dan pelaksana di wajibkan terutama menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

Selain Anggota Kodim Blora, Peserta yang berpartisipasi dalam agenda tersebut meliputi instasi pemerintah terkait, seperti Kepolisian, Satuan Yonif 410/ Alg, Anggota  Persit KCK Cab XLII, dan Satpol PP dengan Tim Dari PMI Blora tentunya yang menggandeng anggota dari RST Blora sebagai pendukung. Dengan target 100 kantong namun 120 Kantong yang disediakan oleh PMI tercukupi.

Saat di temui. Dandim Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M. Mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh instasi yang terlibat, sehingga pelaksanaan dapat terlaksana tanpa ada gendala dan memenuhi target dari PMI.

Menurut Dandim Blora Yang saat ini ditunjuk  sebagai ketua umum pada bulan dana PMI 2020 mengatakan, pentingnya setetes darah bagi mereka yang membutuhkan darah, apa lagi dalam masa pandemi covid-19. Sehingga gelaran kemanusiaan semacam donor darah sangatlah diprioritaskan mengingat kebutuhan darah sangat meningkat.

“Kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 dan semoga kegiatan bakti sosial ini bisa menambah jumlah stok darah di PMI agar bisa dimanfaatkan masyarakat yang sangat membutuhkan khususnya di wilayah Kabupaten Blora, dengan semboyan Darahku mengalir untuk Negeriku,” ujarnya.(RED-HB05)

Baca Juga:  Tragis!! Seorang Pria Lansia Jadi Korban Jebakan Tikus

Pos terkait

Yuk pasang Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *